cara bercinta agar cepat hamil

Cara bercinta agar cepat hamil Agar Lebih Efektif Posisi bercinta agar cepat hamil Berikut ini merupakan beberapa tips untuk memilih waktu yang baik untuk bercinta agar cepat hamil: Tips Yang Pertama mengetahui secara pasti  

Agar lebih efektif, wanita bisa mengganjal pinggulnya dengan bantal sehingga serviks-nya bisa menampung banyak sperma. Usahakan setelah ejakulasi antar pasangan terjadi, selama 10-20 menit agar wanita tetap dalam posisi berbaring. 
Janganlah beranjak dulu dari sikap tiduran ini karena dalam menit waktu ini cairan semen akan mencair, dan jika wanita bangkit cairan semen akan mengalir kembali ke vagina dan suasana asam membuat sperma melemah dan mati. 
 
Hal ini juga merupakan suatu supaya agar kesuburan seorang wanita dapat terjaga dengan baik.
 
 Tips Agar Cepat Hamil
Untuk bisa segera hamil, Anda perlu tahu apa saja yang HARUS dilakukan, apa saja yang PANTANG dilakukan, makanan apa yang TIDAK BOLEH dan yang SEBAIKNYA dimakan.

Tapi itu pengetahuan yang masih terlalu sederhana. Masih banyak rahasia hamil lainnya yang lebih penting untuk Anda lakukan agar cepat hamil. Jangan menganggap remeh kondisi Anda yang sulit hamil. Semakin umur bertambah maka kesuburan seorang wanita semakin menurun.